Lomba layang-layang di Dusun Krajan 3 atau masyarakat juga menyebut Dusun Karanglo Desa Betak Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.
ini Adalah Festival Layang-layang yang sudah 2 kali ini di gelar di dusun tersebut.yang pertama di tahun sebelumnya sudah digelar ditempat yang sama.
Lomba yang menyuguhkan Layang-layang tradisional Bapangan ini menuntut peserta untuk berkreasi.
layang-layang Bapangan non kain bagi juara akan mendapatkan Uang pembinaan, tropi dan piagam.

tidak hanya itu juga Festival layang-layang yang akan diselenggarakan juga akan dimeriahkan layang-layang fantasi dengan bentuk unik lain sebagi suguhan manis bagi para penonton yang hadir selain lomba layang-layang bapangan sebgai inti acara.

kegiatan ini disponsori oleh Produk unggulan Desa Betak yang diusung oleh Gapokmas,Gapoktan. Produk yang dikelola Bapak Khoirur rohim yang dikenal dengan Cokelat Lesco dan berbagai macam produk dengan bahan dasar cokelat yang ada didesa Betak.

lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 s.d 29 september ini juga akan menyuguhkan berbagai hiburan lain seperti musik tradisional Angklung yang ada di wilayah tersebut. ayooo… datang dan saksikan.

bagi yang berminat untuk mengikuti serta memeriahkan lomba layang-layang ini dapan menghubungi contact person di bawah ini :

Didik

082199700566

Roden

085607204192

5/5

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?